Kisah Seorang Sarjana

Posted: July 26, 2008 in daiLy Life

Ternyata, euforia kelulusan itu hanyalah sesaat. Minggu pertama dan kedua saya mungkin masih bisa bersantai-santai menikmati indahnya masa-masa liburan. Minggu berikutnya saya mulai diberondong pertanyaan oleh orang tua saya tentang apa langkah saya berikutnya, ingin kerja di mana, dan sudah melamar ke mana saja. Minggu-minggu selanjutnya justru terasa hampa, menunggu panggilan tes kerja yang belum datang. Akhirnya tes itu datang, saya begitu bersemangat, namun kemudian semangat saya luntur ketika melihat banyaknya para pemburu-pemburu kerja yang ikut serta. Ditambah lagi ketika itu setelah menunggu hampir 3 jam, saya dan beberapa teman lainnya harus menelan pil pahit ketika tes akan dilanjutkan di Jakarta. Sampai saat ini masih belum ada kabar. Begitu pula dengan lamaran lainnya. Tampaknya saya harus bersabar, berusaha, dan menunggu. Memang benar apa kata orang: cari kerja itu memang susaaaah..

Comments
  1. asri cantik says:

    hahaha… makanya jangan pengen cepet2 lulus huahahaha

    Emang cari kerja tuh susah Bab wew…

  2. michaeljubel says:

    semangat!! hehehehe.. pasti dapet kok fit.. sudah disiapkan oleh yang di ATAS. hehehe..

  3. myfakeplasticthoughts says:

    @asri cantik?:
    hehe iya iya bu,, tau deh yang chevron.. hehehe semangat ya buu!

    @michaeljubel:
    hehehe iya ya, mungkin blom waktunya aja.. thanks, bel.. sukses bwt lo juga deh..hehehe

  4. virkill says:

    woy woy….blog yang menarik…tukeran link yuuk…newbie nih di blogging :D

  5. myfakeplasticthoughts says:

    @ virkill:
    bole, mari2, tapi gw udah pindah blog nih, kalo mao link ke blog gw yang baru aja ye

    http://myfakeplasticthoughts.blogspot.com

    sekalian jangan lupa berkunjung_ hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s